Sabtu, 29 Desember 2007

PILKADA

Rame sekali orang-orang di daerah yang sibuk dengan yang satu ini.. yup Pilkada alias Pemilihan Kepala Daerah.. malah ada Pilkades, Pilka RT, Pil Koplo:)
Masing-masing dengan kesibukan yang berusaha mati-matian memenangkan calonnya.. yah klo dipikir kadang2 calonnya koruptor tetep aja masih didukung.. aku bilang tuh (maaf) ORANG GOBLOK..
Sering banget liat di TV ato baca koran orang2 yang udah pernah njabat kepala daerah eh pengen njabat lagi (incumbent) padahal harusnya tau diri dia tuh ga becus megang tampuk pemerintahan.. apalagi yang dukung juga tergiur dengan berbagai sogokan dari yang kecil mpe yang gede..
Yang sangat di sayangkan ada juga di daerah sebuah partai yang katanya bersih eh malah ndukung orang2 yang terlihat ga bersih.. padahal hal itu bisa membuat noda partai yang katanya bersih itu..
Apakah ini politik kita?? cuma uang.. kekuasaan.. yang jadi tujuan?? Bukannya nyari ridha Allah..
Aku ga bilang politik itu kotor tapi itu adalah alat saja untuk menumbuhkan kebenaran.. tapi jangan sampailah yang udah bersih malah ikut2an maen "lumpur".. bukan berarti ga kotor ga belajar dibenarkan:)

oke bapak2 pejabat.. om-om dewan.. jangan lupa semua kerjaan Anda adalah amanah rakyat.. ingkar.. ancamannya neraka loh..

Tidak ada komentar: